Cara mengganti Layout Facebook


Hallo teman-teman semua para maniak, aku punya berita baru nich sekarang facebook dah bisa ganti layout sesuka hati kamu, pokoknya tambah keren deh dan so pasti ga bakalan bikin kamu bosan hehehe. Langsung aja ya,, berikut ini aku jelasin cara gimana supaya layout facebook kita itu bisa di ganti seperti facebook aku di bawah ini:

Jpg

Wahh pokoknya seru deh, rugi kalo kamu gak coba. Hehehe
Ada pun cara nya adalah seperti berikut:

1. Buka mozilla firefox kamu, kemudian Install add-ons firefox seperti gambar dibawah ini :

jpg

https://addons.mozilla.org/it/firefox/addon/2108

2. Setelah selesai install, restart firefox nya ya, kemudian login ke facebook kamu

3. Selanjutnya klik link ini untuk memilih layout yang akan kamu pasang, nanti akan muncul yang seperti di bawah ini:

jpg

Silahkan pilih layout yang akan kamu pasang

4. Kemudian Load Into Stylish lalu save.

jpg

5. Terakhir kamu masuk ke facebook kamu, tereeeng,,!! layout nya udah terganti kan?? kalo belum masuk, kamu tinggal refresh browser nya atau cukup dengan memencet tombol F5 jadi deh layout keren. hehehe

Selamat Berkreasi ^_*

Ctt. Sebelumnya perlu kamu ketahui, bahwa layout ini hanya bersifat client inside. hehehe.. jangan kecewa ya, setidak² gak ngebosenin dan kita bisa gonta ganti layout facebook kita jadi lebih fresh gitu ^_* dan Tunggu update selanjutnya!!

Sumber : https://addons.mozilla.org/it/firefox/addon/2108 http://userstyles.org/styles/site/facebook.com

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s