Mengubah Office Bajakan menjadi Office Asli


Sebenernya gengsi juga saya bersiul, tadi waktu validasi windowsnya sudah ok punya, eehh pas validasi office ketahuan bajakan. Adduuhh tanggung banget ngebajaknya. hammer Yaa udah akhirnya saya berniat pengen membuat office jadi asli juga, walau ternyata bajakan.

Caranya cukup mudah dan sangat sederhana, wkwkwkw Tinggal download dan pake, klo ditanya sumber referensi??? Tentu aja Om Gugel, Wkwkwkw muanthabbb

Oiya software ini ternyata juga bisa buat windows kita jadi asli jadi ndak cuman office, satu paket lah ceritanya. Sedangkan dipostingan saya kemaren kan cuman buat windows. Tapi ane belum pernah nyoba pake software ini buat bikin windows jadi genuine, so ada yang mau coba??? hohohoho InsyaAllah aman kok.

Ini link downloadnya software tersebut,

http://www.ziddu.com/downloadlink/7575450/genuineofficewindows.rar

Nanti kalo ada update terbaru saya perbaharui lagi. Wkwkwkwkw Pokoknya nikmati saja dulu ke”aslian” office bajakan ini. Yang mau download updates silahken monggo disikat di situsnya mikocok. hohohoho

Btw, validasinya mesti di internet explorer, selain di situ dia gak mau. Hehehehe Emang banyak maunya nih. Tapi ndak apa-apa lah, namanya juga gratis, update gratis lagi. Hihihihihi hohohoho

Terus cara pakenya???

Gampang…. Ikutin aja instruksinya, tapi yaa mesti dibaca dolo instruksi dengan baik dan bener, insyaAllah cukup jelas kok.

Oiya hampir kelupaan, ntar klo mau make, ada sebagian antivirus nganggap ini virus, tapi saya yakin insyaAllah ini bukan virus, so biar berjalan aman tentram damai sejahtera, maka sebaiknya matikan dulu antivirusnya. salaman

Btw ini prikitiw hasil validasi office saya…

Klik Gambar Untuk Memperbesar (cukup di klik gak usah ke mak erot segala) hammer

Naah, kebetulan ane mau test juga buat ngubah windows bajakan menjadi asli dimata mikocok, pake PC kakak saya. hohohoho

Dan hasilnya…….

Bisa………. Dan lebih mudah bro……

So, ane lebih merekomendasikan make ini. Ok Tapi gak tau kedepannya gimana, klo ada yang gagal, mohon saya dikasih (lewat komeng aja eh maksud saya komen) hohohoho

Ini sedikit dokumentasi sebelum dan sesudah…

Please click at picture to enlarge size

Demikian Postingan saya, semoga membantu…

Makasih Udah Berkunjung Ke Blog Ini

One thought on “Mengubah Office Bajakan menjadi Office Asli

Leave a Reply

